CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 06 November 2008

Curhat

          Sebelumnya blog ini sepele bagi aku, aku lihat teman-teman pada sibuk cerita soal blog. aku ngerasa risih, lagi-lagi blog. setiap hari hampir blog terus yang di bahas. diam diam ku coba ngnet dan eksplor sendiri, di samping-sebelumnya aku coba juga nangkap cerita dari teman-teman, cara bikin blog. alhamdulillah berkat usaha, jadi deh blog ini "rumah kreativitas tados."
          Sekarang aku sadar, dalam benak-ku "wajar ya...teman-teman begitu bernafsu sama blog, rupanya banyak hal yang bisa di dasbor blog. bermain dengan dunia maya, ternyata asik banyak hal yang tidak tau menjadi ilmu yang sangat berharga. "satun75.blogspot.com" akan menjadi cerita baru bagi ku, dan tempat aku bisa wujudkan kreativitasku selama ini padam akibat kurangnya wadah.
          aku ingin mencoba menyajikan hasil karya, baik itu jurnal-jurnal yang selama ini sudah seonggok di lemari kamar. dan blog ini akan menjadi saksi sekaligus tempat nangkring tu hasil karya. "selamat datang sobat", kayaknya bakal banyak yang tersaji pada teman aku yang ngak bisa ngomong ini. tapi walaupun ngak bisa ngomong, ia sangat pintar.....
          bisu membisu, bisumu seperti susu
          disedu berasa ilmu

0 komentar: